Jumat, 20 November 2009

suzuki wow

Meski belum mendemonstrasikan Chrome OS beta, Google telah merilis source code pengembangan sistem operasi terbarunya itu. Para developer yang ingin mencicipi kira-kira seperti apa Chrome OS nantinya bisa mendapatkan source code-nya secara cuma-cuma, bebas diunduh dan dimodifikasi.

"Mulai hari ini, kode tersebut dibuka penuh yang artinya pengembang-pengembang Google akan bekerja dengan [...]
Bayangan Kiamat Sudah Bisa disaksikan
Dikirim oleh : kholix / 14-Nov-2009 09:20:59

Pernahkan Anda bayangkan jika bumi yang selama ini kita pijak tiba-tiba ambles ke dasar bumi dan sebagian lagi hilang ditelan air laut? Semua agama memang menyebutkan bahwa suatu saat bumi akan hancur karena hari kiamat.

Tak sedikit orang yang percaya bahwa Hari Kiamat akan terjadi di tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012. Itu sesuai ramalan Suku Maya yang kabarnya jago ilmu falak. [...]
Viper, Motor Sport Baru Yamaha
Dikirim oleh : kholix / 13-Nov-2009 11:10:54

Ketika Kompas.com menampilkan gambar motor baru Yamaha jenis sport yang bakal diperkenalkan pada tahun depan, banyak surat pembaca masuk menanyakan nama motor tersebut. Dari hasil penelusuran kami, ternyata motor berkapasitas mesin 149,8 cc itu akan diberi nama Yamaha Viper.

Dari data Departemen Perindustrian (Depperin), Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) bernomor [...]
Fosil Gajah Purba Ditemukan Di Bojonegoro
Dikirim oleh : kholix / 13-Nov-2009 10:37:00

Sebuah Fosil Kepala Gajah Purba Seberat 1 Kwintal ditemukan di galian Waduk Wotan Ngare, di Desa Wotan Ngare, Kecamatan Kalitidu, Kamis (12/11) oleh Harry Nugroho, seorang guru SDN Panjunan I dan II di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Kalau jumlah fragmen yang sudah saya temukan ratusan, dari berbagai jenis binatang purba. Terbaru yang saya temukan fosil kepala [...]
Suzuki Kizashi
Dikirim oleh : yoga / 13-Nov-2009 02:05:11

Kizashi yang dibaca "Kee-Zah-Shee" yang dalam bahasa Inggrisnya berarti “a sign of great things to come” jadi salah satu ikon Suzuki di pameran dua tahunan itu. Karena mobil ini memang baru pertama kali diluncurkan di Jepang bahkan di dunia.

Tampang depan sekilas mirip sama Suzuki SX4 yang sudah lebih dulu hadir. Dari dekat dimensi mobil yang mulai diluncurkan di Amerika tahun depan ini [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar